Mengingat bahwa stamina sudah menurun dan pekerjaan sedang banyak maka saya
mundur dari thread ini.  Apalagi makin tidak sehat dan menjurus ke pribadi.
Selahakan diteruskan dan untuk sdr Danardono kalau ingin diskusi saya layani
secara pribadi.  Kesalahan utama saya adalah melayani sdr Danardono dijalur
umum sehingga menyebabkan apa yang orang sangat terpelajar bilang : Sturm
inthe glass (uanggell-e rek).  Untuk para budayawan Tionghua termasuk
buayawan, terimakasih, seperti anda lihat tidak ada posting saya yang
bermaksud melecehkan, saya bertanya secara benar.  Demikian juga untuk
siutjay Zfy maaf sebesar-besarnya, saya hanya menganjurkan karya nyata,
kalau sudah buannyyaaak ya sudah, silahkan berkotbah terus untuk mengingat.
Salam, Tan Lookay