----- Original Message -----
From: Akhmad Bukhari Saleh
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Saturday, October 11, 2008 1:42 PM
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Sekolah Mandarin Diminati

> Juga bukan sekolah seperti Carpentier Altichting School
> (CAS) atau Tiong Hoa Hwee Koan (THHK) di masa lalu.

Untuk keseimbangan dan kebhinekaan makna, perlu kiranya saya mengkoreksi
sedikit kalimat di atas ini, yaitu dengan melengkapinya sehingga menjadi:
"... Juga bukan sekolah seperti Carpentier Altichting School (CAS), atau Tiong
Hoa Hwee Koan (THHK), atau Al Irsyad School di masa lalu ..."

Wasalam.

erlu juga untuk mencatat bahwa penyimpangan dan ekses tetap ada.
Itu pernah terjadi, sedang terjadi dan akan selalu terjadi lagi, selama
birokrasi aparat yang menangani pendidikan masih doyan sogokan.

Kasus yang terakhir adalah banyaknya teman-teman Tionghoa yang tertipu oleh
suatu sekolah baru di Jakarta Timur yang menjanjikan macam-macam
keinternasionalan yang 'wah!' dalam kurikulumnya, tetapi baru buka setengah
tahun lantas tutup dengan membawa lari uang pangkal semua murid.
Dan ternyata sekolah itu punya ijin resmi yang didapat dari menyogok yang
berwenang.

Wasalam.

Internal Virus Database is out of date.