Sekitar 7 tahun yang lalu ketika Zu Rong Jie datang ke LA, perihal ini juga
pernah ditanyakan oleh Pak Frits Hong . Jawaban dari Zu , dikatakan RRT masih
menunggu menjadi lebih kuat , tapi suatu hari pasti arahnya kesana. Perihal
ini  juga pernah dibahas di TV local siaran bahasa mandarin . jadi benar
tinggal  tunggu waktu. Tapi Jepang sudah lebih dulu memulai pada tahun 1945
dengan
menyebutnya zhung Guo Ku.
salam,
Dr,Irawan.

In a message dated 10/20/2008 7:12:42 A.M. Pacific Daylight Time,