  From: als
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 29, 2008 9:42 PM
  Subject: RE: Apa korelasinya? (Re: [budaya_tionghua] Nikahi Bocah 12 Tahun)

  Entah disengaja atau tidak, Pak "wasalam" ABS ini memotong posting saya
bagian bawah, lalu melayangkan piau penyambar nyawa kearah saya sambil meraba
gagang golok untuk melancarkan serangan selanjutnya.jika.piau beracunnya tak
mengenai sasaran. J Jangan main kotor begitu dong pak! Dan ini abad ke-21, pak,
jangan sedikit-sedikit lempar piau, dan lempar piau kok cuma
sedikit-sedikit..hahahahahaa..

  Inilah bagian yang dipotong:

  "Komentar-komentar lainnya dapat Anda intip atau tambahkan dengan mengKLIK
link tersebut di atas.

  Apakah dalam sejarah budaya Tionghoa juga terdapat kasus-kasus semacam ini? J
"

  als