Salam sejahtera,
saya newbie di forum ini,
tapi saya ingin tanya sama saudara/i sekalian.

Orang tua saya agamanya Katolik, trus punya teman yg fanatik sekali
dgn agamanya Kristen, dan masalahnya saya agamanya Kongfucu.
Lalu saya mohon pencerahan bagaimana caranya bisa menghadapi dan
menangkis kata2 dari teman ortu saya.

Yang inti atau isi dari perkataannya adalah bahwa dewa/dewi itu adalah
setan, dan orang2 loktung itu adalah orang yg kemasukan setan, dan
terus terang saya pribadi amat tersinggung sekali, tapi saya coba
jelaskan dengan kemampuan agama Kongfucu sy yg masih dangkal, dan
ternyata saya kalah.

Serta saya ingin apakah sudah ada e-book yg berisikan kitab suci
Confucius, kalo bisa yg sudah terjemahan Indonesia.
Mohon pencerahan dari saudara/i seforum sekalian.

Martin.