--- Pada Sen, 17/11/08, takeshiroichi21 <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: takeshiroichi21 <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [budaya_tionghua] Re: pasangan beda umur 3,6,9 thn
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 17 November, 2008, 4:15 AM

            hiii..welcome, Mei, salam kenal saya juga baru di milis ini..

Agak susah juga yah kalo dikata mau gimana, soalnya ni kan percaya ga

percaya, tapi toh kenyataannya kok ya kenalan-kenalan saya yang

umurnya beda kelipatan tiga dengan pasangannya ya enggak harmonis tuh.

Tapi juga banyak yang ENGGAK kelipatan tiga enggak kalah g harmonisnya

sampai cerai.

Masalah jodoh emang susah, penu resiko terutama kita yang cewe. Tapi

misalnya saya menempatkan diri di posisi Mei saya akan merasa g

rasional kalau karena alasan itu begitu saja menolak n menghindar.

Saya pribadi akan ngeliat dulu anaknya gimana, keluarganya gimana

tingkat ekonominya gimana, kesukaannya apa dan lain-sebagainya kalo

udah oke semua saya rasa saya ga punya alasan untuk enggak mencoba ma

dia. Tapi ini terkecuali kalo ortu bener2 nentang ya saya malas juga

berdebat saya milih enggak walo bakal ada rasa ga puas.

Cuma semuanya tentu keputusannya mei, berani apa enggak.

Lie

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, "meicen_shie"

<meicen_shie@ ...> wrote:

> hii teman2,, ini surat pertama saya utk budaya tionghua. ada hal yg

> ingin saya tanya kan pada teman2 benarkah ada budaya tionghua yg

> menyatakan pasangan idup yg beda umur 3,6,9 thn itu pantang.konon

> katanya pasangan tsb idup gk bs akur n bertengkar terus. papa saya

> melarang saya pacaran dengan pria umur beda 3,6,9 thn dari saya. tapi

> saat ini ada cowo yg mau pdkt sama saya tp umur nya di atas saya 3

> thn. saat ini umur saya uda 26 thn. saya bingung apa benar yg papa

> saya bilang itu. sampai saat ini saya belum menerima perhatian dari

> [...]

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.