Hahaha Bung Danardono bisa saja , tapi bagus juga humornya hahahaha

Lim Seng Goan ini keknya dah mencapai pencerahan tingkat tinggi mau bermain
dadu dan menduga2 nasib milyaran rakyat Tiongkok.
Untung saja Lim Seng Goan ini hanya manusia biasa saja , kalau saja mewarisi
kesaktian ilmu kupu2 mr LHZ  , bisa bermain game tanpa batas , play , restart ,
play restart , play restart , sampai game over.

Kemungkinannya bisa saja banyak kalau mau saya bantu yah mr LSG ini .

1. Jepang menjadi penguasa Tiongkok , karena mr Chiang ngotot menganggap Jepang
hanya penyakit kurap , dan Mao penyakit jantung. Dengan sumber daya alam
berlimpah Tiongkok , Jepang akan mencapai kemajuan yang berbeda daripada apa
yang di dapat dari jarahan di Asia Tenggara yang tidak seberapa.
Opsi pertama di namakan Jepang menguasai Tiongkok secara total karena kedunguan
Mr Chiang.
2. KMT menjadi penguasa Tiongkok , nasib FLG bisa lebih parah lagi hihihihi.
Dalam keadaan KMT yang dominan didukung Barat . kelompok kek FLG ini seh gak
ada bedanya dengan sekte aneh macam ranting Daud. Ini USA mau nampung boss FLG
bukan karena apa2 loh , karena pengen garuk2 RRT saja.  Probabilitas yang lain
, FLG bermeditasi dengan musik cadas metalica hehehe
3. KMT menjadi penguasa Tiongkok dan menjalankan demokrasi , yang akhirnya
meneruskan tradisi perang saudara Tiongkok yang sudah berlangsung ribuan tahun.
Mungkin karena kecamuk perang saudara ini LHZ terkena granat . hehehe
4. Stalin menguasai Tiongkok . Dan Mr LHZ menjadi pakar ballet .........
5. Portugis menguasai Tiongkok dengan pijakan Macao ,dan Mr LHZ menjadi dewa
judi . wah walau ini probabilitasnya sangat kecil tp namanya juga kemungkinan
toh hahahaha

hmmm begini yah Mr LSG
Anda mengambil contoh krisis ekonomi dunia , disisi lain anda menyebutkan fakta
bahwa RRT memiliki cadangan devisa terbesar dunia . Ada sesuatu yang korslet
dalam diri anda.
1. Negara dengan system ekonomi paling canggih pun ternyata terkena krisis
ekonomi. Jadi kenapa anda permasalahkan kesenjangan sosial di Tiongkok.
2. Negara dengan system ekonomi paling canggih pun tidak bisa mencegah bahwa
kekayaan Bill Gates itu berjuta2 kali kekayaan seorang koboi di Texas . Terus
kenapa anda permasalahkan kesenjangan sosial di Tiongkok.
3. Beruntung di Tiongkok , seorang LHZ bisa menjadi dewa dengan modal dengkul
dan dikultuskan oleh segenap pendukungnya , walau dewa itu kabur ke garis
belakang dan hidup aman di seberang lautan. Kalau di USA yang serba matre , klo
mau jadi dewa , LHZ harus punya big corporate atau gagal total menjadi Joker,

Jadi plis stop lah mengatasnamakan seluruh rakyat tiongkok sebagai kamuflase ,
bahwa itu semua hanya demi kepentingan kelompok FLG yang jelas2 lebih rendah
dari kepentingan negara .

Robby Wirdja