> EHM, Dimilis ngak boleh Pakai kalimat Tidak sopan atau memaki.
> Entar kenapa Borgol baru tahu kamu !.

ngomong aja kagak becus, mao ksh org nasehat. cuihhh!! belajar dulu
sono gi!

neh nasehat buet ente!
Jangan kayak orang kagak punya dosa nyebarin isi email orang lain
sembaranganan tanpa ijin! apalagi untuk ngejelek-jelekin orang itu!
ntar disamber geledek baru nyaho!

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Purnama Sucipto

<santoputra@>

Sayangnya