________________________________
Dari: Devi Wongso <deviwon...@yahoo.co.id>
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 23 Desember, 2008 14:44:42
Topik: [budaya_tionghua] asal usul Marga Bong (Suku Hakka)

Dengan HOrmat,

Teman2 pecinta budaya tionghua, saya adalah keturunan Hakka dan bermarga
Bong. Mohon informasinya jika ada yang tau dari mana asal nenek moyang saya

Salam,
Devi C. Wongso
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
br> Cepat sebelum diambil orang lain!

      Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya? Temukan jawabannya di
Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke