Quote dari pak ahmad.
Pembukaan Pameran Budaya Peranakan sepi dari anggota milis budaya
> tionghoa, kenapa ya?
 Hanya ketemu David Kwa saja.

end Quote

Sebetulnya ada tapi ngak kenal wajah pak :))
Makanya udah muncul di Pamerah Juga muncul di Galagan VOC. Jadi pas
jalan - jalan ketauan dek siapa aja yang ke sana :)).

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "danarhadi2000"
<danarhadi2...@...> wrote:

> He he he Ahmad heng, jangan buka buka rahasia..ntar ketauan BIN
>
> kalo bisa sihh... keluar raga, terbang ke Jakarta..ketemu sohib
> sohib..
>
> Salam
>
> Danardono
>

> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Akhmad Bukhari Saleh"

> tionghoa, kenapa ya?

> Eddie Lembong.
> itu Danardono?
> kenal baik Anda: "Yang istrinya orang Menado kan?".
> Danardono kan?". He he he...

Kirim email ke