Gak nyambung deh

yang satu membicarakan denominasi gereja  , yang satu lagi membicarakan
istilah yang memang rancu tapi sudah kerap di gunakan........penting gak
sih?

Dan memang tidak pernah ada disebut gereja kristen katolik santa laurensia
(terlalu panjang bung kek PSSI aza)  , yang ada gereja kristen indonesia
(tapi bukan di tulis gereja kristen protestan indonesia)

Dan memang tidak pernah ada universitas kristen katolik parahyangan , atau
universitas kristen protestan indonesia
yang ada disebut langsung unika - universitas katolik , unika atmajaya ,
unika parahyangan , UKI dll

Ini sebenarnya pembahasan yang tidak terlalu penting , di indonesia sudah
terlanjur menjadi rancu , menyebut kristen protestan sebagai kristen , dan
kristen katolik sebagai katolik.....kalau mau anda usulkan saja ke mereka
itu rubah nama dan papan nama di kampus sesuai kaidah bahasa indonesia yang
benar .......
Rubahlah nama UNPAR menjadi Universitas Kristen Katolik Roma parahyangan ,
duh tukang becak mau nganter mahasiswa jadi bingung , Roma itu ada disebelah
mana si neng ........

Dan pak danarhadi ,
dari dulu saya perhatikan anda terlihat mau mengajari hal2 yang tidak
penting dan sok menggurui......
padahal pengetahuan yang anda sodorkan itu hanya mengutip dari google
.........sampai forum kafegaul segala.......

salam pembelajaran harus di lakukan dengan rendah hati......
.........daripada salam pembelajaran tapi tulisannya seperti dibawah ini .

*****Apa? gereja Katolik tidak pernah menjadi gereja Kristen
Katolik ??? Darimana anda dengar ajaran ngawur ini? dari romo? siapa
namanya?

*****
mau tambah bukti?
Belajar lagi dehhh dari romo? kalau gereja Kristen Katholik itu
banyak, bukan hanya Katholik Roma tahu nggak?

kirain bahas yang berat sekali , taunya cuman ribut2 beda katolik sama
kristen , weleh2 ............
suruh orang belajar dari romo , sementara anda cuman search google .....