From: Agustinus Candra <candra.agusti...@yahoo.com>

Date: Thu, 12 Feb 2009 19:43:19
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Bls: [budaya_tionghua] Re: Etnis Tionghoa

saya tertawa geli....karena apa?
anda pake logika aja.....saya diam sebenarnya ga mau cari ribut2 di milis ini
saya cuma menceritakan hal yang nyata aja gitu
sekarang kenapa di katakan kita ga boleh judi waktu imlek
anda liat aja di indo...judi pake uang ga?(kecuali yang olahraga ga pake uang)
anda mungkin uda punya pengalaman(klo ga mau di sebut tua...MAAF)
setiap kali imlek n malam sebelum imlek pasti judi pake uang.....
meskipun orang tua saya doyan judi(terutama kakek saya),saya merasa kasian gitu
lho
karena hari tua mereka dipake ke cara yang berbeda.....
saya ga tau di luar negeri tapi saya bicara ttg di tempat kita tinggal sekarang
ini yaitu indonesia......
anda bilang judi itu baik pasti karena mahyong kan?
klo pake uang ya uda pasti ga baik la.......
saya bisa bedakan mana yang seni judi dan mana yang judi uang.....
maaf ya?saya masih butuh banyak bimbingannya.....PEACE n' LOVE