ko buds tau gak kalu mahjong/maciok itu jg dipertandingkan lho.

tapi kalu kita maen mahyong disini buat iseng ngelatih daya analisa,
daya ingat itu bisa ditangkep gak ya ?

nah kalu owe maennya ame komputer daripada kena tangkep huehehehe,
padahal itu khan gak segampang maen kiu2 or domino.

variasi banyak, strategi jg banyak, kayaknya bridge jg kalah seru neh.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, BUD'S 1 <bsugih2...@...> wrote:

> Kalau kartu Bridge itu judi ngak ya ??? Padahal ada di Pon dan ada
> pertandingan Internationalnya dan dimasukan kedalam olah raga aneh ngak
> ya  ??? he he he

Mahyong

Kirim email ke