Kalau bukan ko akian boleh jawab gak ? Hue hue hue....

色不異空
空不異色

Mitos atau nyata, sebegitu pentingnyakah ? Bagi orang lain mitos, bagi
orang lain bisa juga nyata karena banyak hal. Bisa saja kebanyakan
baca buku, bisa juga karena keyakinannya.

Nyatanya masalah yang anda tanyakan sama dengan yang seperti orang
bilang bahwa dahulu kala ada pangeran di negeri langit yang begitu
lahir sudah bisa berjalan 7 langkah, di setiap langkahnya tumbuh bunga
teratai.

Hormat saya,

Yongde

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "HendryKo" <al...@...> wrote:

> Ko akian, tadi saya diceritain sama temen penganut ajaran TAO,
menurut ceritanya Thai Sang Loa Jun / Lao Tze di dalam kandungan
selama 80 thn, sewaktu dilahirkan sudah menjadi tua. Apa cerita ini
bener? Ini bukan mitos atau salah satu cerita dewa/dewi seperti cerita
sun go kong?

> Sent from my BlackBerry0…3 smartphone from Sinyal Bagus XL,
Nyambung Teruuusss...!