Sejuk n tenang tuh, kyaknya boleh tuh dijadiin tempat nongkrong. Biar klo ada
yg ribut n brantem bisa di lempar ke sungai. Hahahaha
-----Original Message-----
From: "ulysee_me2" <ulysee_...@yahoo.com.sg>

Date: Mon, 16 Feb 2009 02:49:53
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Rumah David Kwa di KOMPAS

Weheeeee, gue tunggu tunggu kok kaga ada yang bawa kesini.

Kemaren lihat KOMPAS Minggu nggak? di tengah tengah ada potonya koh
David, gue ampe kaget. Ada foto rumahnya. Artikelnya mayan menarik,
tapi gue binun inti artikelnya apa, soalnya kayak obrolan gitu.
Tadinya khan gue ngarepin ada ulasan tentang rumah peranakan, atau
penjelasan apaaaa gitu. Ternyata enggak. Sayang, sayang.

Cuman selintas disebut, rumahnya koh David, pintu muka nya membelakangi
jalan malah, menghadap ke sungai ciliwung. Apalagi tanah rumahnya
berkontur, jadi bisa dibilang di depan ada sungai, di belakang ada
gunung. Waaaaahhhh, Koh David, bangun rumahnya apa mengikuti aturan
Feng Shui? tyus gimana abis bikin rumah hokkienya tambah lancar?

Tyus, itu ngedit Sam Kok nya apa masih banyak??? Kapan selesainya? gue
pengen buru buru beli di toko buku, hehehehhe.

Kirim email ke