Yeee, lu lewat season city deh malem malem, tyus tengok ke sebelah
kali itu, lu bisa lihat lampunya manggadua square sama WTC.
KHK Kang Hong Kian sodaranya Kang A Kian??? wuhehehehehehe.

itu kata majalah HOng Sui taon 2004, selama kali depan WTC masih
keruh, susah tuh, jadi yang punya WTC harusnya ikut menggoalkan
proyek water treatment yang digalakkan pemerintah donk! atau minimal
pengerukan dan pembersihan sungai kek, lumayan khan sekalian amal
buat Jakarta.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, agoeng_...@... wrote:

> Yg nembus ke season city mah itc roxy kaleeeeee bukan wtc. Wtc
mangdu yg bangun beda ama itc group, itc kan simas klo wtc djarum.
Denger2 yg jd konsultannya KHK tuh sodranya KAK hehehe tp ga tau
bener pa engga. Btw quid klo logikanya begitu yah sama aja donk
dokter itu org  paling sehat sedunia. Hehehehe hong sui mah cuma
bantu2 klo hong sui bagus tp yg nempatin ga mau kerja yah sama boong
lah. N sejelek2nya hong sui klo giat kerja yah tetep aja bisa dapet
makan.

Tanah
> [...]
> lalu, coba ntar dipentang disini.
>
> Ahli hongsuinya ITC Manggadua siapa sih? gue mau konsultasi neh,
> hehehehehe.

> jauh bgt tuh. Dulu sekali pernah denger ada yg cerita klo itc
mangdu
> itu kan awalnya sepi n susah dijual, trus si boss panggil tkg hong
> sui yg terkenal skrg ini, cuma diubah pintu masuk utama n arah
> tangganya aja, abis itu rame sampe skrg. Itc roxy jg begitu
katanya,
> ditangain ahli hong sui yg sama. N emang seh klo diinget2 dulu

Kirim email ke