Justru g nanya..sol
Sent from my JAVELIN®
powered by INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Joao Kho" <joao....@gmail.com>

Date: Fri, 20 Feb 2009 03:12:10
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: bai kui dan kou tou

{Encoded type : Unicode}

BTW, karena agak sensitif mungkin penulisannya bisa dipisahin seperti
begini JI BAI (祭拜) yang mana terdiri dari 2 kata:

1. 祭 (JI) - melakukan ritual / ceremony
2. 拜 (BAI) - memberi penghormatan / pay respect (terutama kepada
orang tua (leluhur) maupun dewata.

Mungkin untuk selanjutan saudara-saudari tidak perlu dgn sengaja
menuliskan kata tersebut secara tersambung yg dapat memberikan
konotasi kata jorok untuk beberapa dialek tionghua.

Semoga anda yang sudah berbudaya lebih memperhatikan pengunaan bahasa
yang berbudaya pula. Terima kasih.

JK

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Karang Terjal
<karang0ter...@...> wrote:

> Semoga yg dimaksud oleh David itu bukan omongan kasar.
> so jelasin apa yg anda maksud dgn CIBAI...

<budaya_tionghua%40yahoogroups.com>,

budaya_tionghua@yahoogroups.com<budaya_tionghua%40yahoogroups.com>,