abis mesjid ya dah getu vihara trus kelenteng hehehehehehe
pura banyak gak ya ? kayaknya dikit dah hehehehehe

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Akhmad Bukhari Saleh"
<absa...@...> wrote:

> Apa urusannya ini Agoeng?
> Nggak sekalian mempersoalkan banyaknya dibangun mesjid di Jakarta?
> Coba ajaaa...

"Campus Asia" edisi/nomor 8 Volume 2 February 2009

>   Apakah dana untuk jor2an membangun gedung gereja di seputar
jakarta yg belakangan ini sangat heboh? Dr rumah doa di sentul, gereja
terbesar di kemayoran yg sekalian perkantoran serta menara jakarta yg
bahkan konsorsium property kenamaan aja ga mampu n brani bangun tp
tiba2 diannounce bakal dibangun oleh gereja tertentu?