Hehehehe...ya udah kalau gitu....
silahkan digempur itu Campus Asia...
silahkan dirusak itu kantornya...
silahkan itu pemimpin redaksi dan penulisnya digantung...
btw tapi jangan gantung saya ya hehe...saya bukan penulis artikel itu...
saya juga bukan PRnya Campus Asia hehehe
la wong bahasa inggeris saya aja cuma tembak langsung hehehe...
susah ya mau damai...
susah ya bersikap bijak (bersikap bijak itu kayak apa sih?)
susah ya berbudaya yang baik (berbudaya yang baik itu seperti apa sih?)
Btw jadi gimana neh kelanjutannya?
cuma ngedumel di millis?
pu tong hoa donk?
aah auk ah elap (kata bang Ben dulu)...
mengutip kata2 serdadu perang dunia ke-2
"Fire in the holeeeeeee......"
tiuuuuunggg duuuaaaaarrr....
maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan.
saya generasi yang ngga tahu apa-apa dan cacat ini
memohon undur diri dan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para
sesepuh.

salam
Yulianto Qin

Kirim email ke