At 09:36 AM 3/12/2009, you wrote:
>Umumnya tenglang (maaf ya kalau salah)
>tdk suka menyimpan sesuatu benda warisan
>yg tajam,seperti pisau,pedang,dll,...contoh
>yg simple,jangan sekali2 beri hadiah ke org
>tionghoa berbentuk benda tajam,kenapa????
>saya sendiri kurang tau,tapi itu lah yg terjadi.
Masa? Saya sendiri tidak tahu tentang itu. Kalau saya sendiri terus terang
malah sangat suka sekali kalau diberi senjata tajam seperti itu, apalagi
barang tua / kuno / pusaka. Menurut tradisi kita salah ya? Mohon
pencerahannya...

Saya suka senjata tajam apa mungkin karena saya pernah ikut latihan kungfu
ya? Ap hal itu terbentuk karena sering belajar dan memainkan senjata tajam?

>Tapi kalau itu warisan engkong tdk ada salahnya
>disimpan.
Terus terang saya suka sekali menyimpan dan merawat pedang engkong ini,
beberapa bulan sekali saya minyaki supaya tidak karat.. :)

Kirim email ke