--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, agoeng_...@... wrote:

> Usul tuh bikinin peta wisata di dlm kota bogor trus tempel gede2 di tiap
> perempatan, biar org luar kayak g klo kesono bisa cari tmpt yg agak terpencil
> ga perlu repot nanya2, daripada dipasang spanduk rasis yg ga jelas gunanya.

=============

Kalau masuk Bogor dari arah Tol Jagorawi, belok kanan. Di kiri ada pintu masuk
Kebon Raya, di kanan ada petunjuk wisata kota Bogor, dekat tempat parkir.
Sayangnya petunjuk ke salah satu peninggalan Tionghoa dicoret sama kaum
rasialis tersebut. Ini saya lihat kira kira 2 atau 3 tahun yang lalu. Entah
petunjuk wisata tersebut masih ada atu tidak.

Jadi nggak usah repot repot buat petunjuk wisata Bogor untuk ditempel di tiap
perempatan. Mendingan bikin Green Map atau semacamnya.

Salam,
Anton W

Kirim email ke