Ya, saya pernah liat fotocopy-an jilid pertama Hong Sin yg edisi lama kira2
antara tahun 1980-an akhir dan 1990-an awal. Terus terang saya bingung bacanya,
maklum kelahiran 1970-an sih. Buku ini punya teman saya di Sukabumi, tp saya
sangsi dia punya lengkap atau ga.

Saya punya satu buku karikatur Hong Sin karya Cai Zhizhong (Tsai Chih Chung)
edisi Mandarin. Kayaknya buku ini jg ada di Gramedia dalam edisi Bahasa
Indonesia. Buku ini sih jauh dari lengkap, karena isinya cuma cuplikan2 cerita
yg dituangkan dalam bentuk karikatur.

BTW, marga kita sama ya?