From: Ciao Lie <putra_ajil...@yahoo.com>
Subject: [budaya_tionghua] Untuk Melani Chia
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Monday, 6 April, 2009, 5:22 PM

Wah, kalau Melani bisa menyiapkan data dan fakta akurat saya rasa lebih baik
agar bisa dibuku, diteliti, dipelajari dan dijadikan dokument sejarah. Sayang
apa yang dikatakan Melani Chia ini tak jelas soal tempat, tgl, pelaku,
penderita, jenis kasus, dan lain-lain. Saya kira Melani Chia mesti berbicara
secara rasional yakni berdasarkan data dan fakta, kalau tidak kita akan sulit
menyelesaikan kasus ini, Boleh  menunjukkan data dan fakta ndak? Kalau asal
omong, saya bisa mengatakan ada malaikat yang kesurupan lalu masuk menjadi babi
sehingga orang Islam tidak makan daging babi,
   Saya berpikir forum ini mesti rational, kritis, accountable, valid
agar terhindah dari penciptaan kebencian baru lalu tak ada jalan penyelesaian
sejarah. Berbicara berdasarkan data dan fakta, model pembicaraan macam ini bisa
diverifikasi dan difalsivikasi atau diuji kebenaran dan kesalahannya, kalau
berbicara berdasarkan perasaan, kata orang, menurut saya......dan lain, wah
ini  repot sekali.
 see you

New Email addresses available on Yahoo!
Hurry before someone else does!