From: Akhmad Bukhari Saleh <absa...@indo.net.id>
Subject: Orang Picek (Re: Sun Go Kong en Hanuman Re: [budaya_tionghua] tie pat
kay vs sun gokong, mana yg lebih sakti ?)
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Wednesday, April 15, 2009, 2:19 PM

Ini Joko Sembung bawa kampak!
Nggak nyambung dan norak!!!

Mau sok ngomong spiritual tapi ilmunya nanggung, jadi mau disemburin di milis
yang memang untuk hal itu, nggak berani.
Ya udah deh, coba-coba di milis budaya tionghoa aja lah nyemburnya. Nggak
perduli bahwa thread diskusinya lagi tentang monyet!! Ha ha ha...

Teori pegangannya: Orang picek itu raja di antara orang buta...

Wasalam.