yup gak salah emang ada 2 versi, arti yg lebih mendalam itu sebenernya bukan 3
org tapi kerjasama yg baik bisa menghasilkan hasil yang baik dibandingkan
seorang jagoan sekalipun yg tjoema single fighter.
Intinya menekankan ""BERSAMA KITA BISA" kayak jargon pemilu huehehehe

gak tau bener ape kagak ya ????????

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "hoey_hin" <hoey_...@...> wrote:

> Kalau yg saya tau memang ada 2 versi, yg satu
> Èý¸ö³ôƤ½³¶¥¸öÖî¸ðÁÁ, satunya lagi
> Èý¸ö³ôƤ½³Ê¤¹ýÖî¸ðÁÁ.

> Choupijiang, shengguo yi ge Zhuge Liang. Èý¸ö³ôƤ½³£¬Ê¤¹ýÒ»¸öÖî¸ðÁÁ.

> Ding Ge
> tiga
> Liang.

> ya?