From: yangdy taki <bancet...@yahoo.com>

Date: Thu, 28 May 2009 11:53:33
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [budaya_tionghua] Re: &#20845;&#20070; enam prinsip pembentukan

Mas Soenarto dan Bung Ardian..
terima kasih banyak nih atas bantuannya.. amat membantu :D..
saya sudah menemukan buku tentang asal mula dan perkembangan karakter han, tp
hanya 1 buku, saya berharap ada buku lain sebagai pendukung. paling tidak
artikel pendek.. (karena buku yg saya dapat memakai huruf fanti... :P)
jadi skripsi saya mencoba meneliti, pembentukan karakter onomatope bahasa
mandarin itu dibentuk dari komponen apa saja.. dari liushu kan kita tahu ada 6
prinsip pembentukan karakter pada karakter han, nah, penelitian sy itu khusus
pd onomatope.. gtu...
henduoxie, dajia...

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail.yahoo.com