Setuju dan mulailah perhatikan sekeliling kita, sekolahkan/bantu satu anak
walaupun itu keluarga kita atau bukan, maka anda telah menyumbangkan sesuatu
bagi tempat dimana kita tinggal, makan, berusaha dan hidup ini.  Demikian
juga Indonesia yang cerdas akan merupakan tempat tinggal yang lebih baik
bagi anak cucu kita.  Sojah, Tan Lookay

--
Best regards, Tantono Subagyo

Kirim email ke