Ide hebat.
BTW, targetnya sampai di mana nih. soalnya itu menentukan bentuk dan
jika yang mendasar disepekaati:
1. apakah hanya dimanfaatkan untuk kalangan terbatas member milis BT
atau dibuka luas?
2. Jika untuk kalangan terbatas lebih mudah mensetup BT library,
biaya,  n soal copyright.

Usul saya sementara ini sampai susunan pengurus/organisasi perpust
terbentuk, bisa dilakukan bebeberap hal sbb:
1. silakan ditunjuk PIC (tim ad hoc) library BT (sementara yg paling
mudah: elektronik/softcopy)
2. semua member setorkan koleksi yg dianggap berguna untuk kembangkan
libarry BT/member
3. PIC laporkan ke member progres atau tulis di 'papan' pengumuman
silakan sempurnakan
semoga bermanfaat

Regards & GBU,
Yohanes Bosco Hariyono