From: Santo Putra <santopu...@ymail.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Ide Perpustakaan BT
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Thursday, 6 August, 2009, 10:32 AM

Iya setuju, biar mantap dan pengurus juga tidak menjadi ragu-ragu dengan
masalah pembiayaan operasional.
Nilai iuran bisa juga dipatok minimal berapa dan maksimal tak terbatas atau
menurut keikhlasan donator dan ditarik setiap bulan.
Sebagai penggerak pertama saya usulkan para Moderator mau tampil sebagai
pengurus dan nanti sambil jalan baru kita rembuk lagi untuk kesempurnaannya.

Salam kasih,
SP