Apakah diantara rekan rekan ada yang tinggal di Pekan Baru ?

Saya butuh pertolongan untuk mencarikan anggota keluarga saya (cek kong saya)
bapak Tjoa Tjong Wan (itu yang tertulis di silsilah saya, biasa saya dengar
diucapkan sebagai Tjoa Tjung On) alias Masdi 72 tahun beserta istri Lilis Heni
dan anaknya Helmin Masdi kelahiran Jakarta. Mereka beragama Buddha kemungkinan
Theravada.

Sudah beberapa tahun kami tidak mendapat kabar apa apa dari mereka. Kebetulan
dalam waktu dekat akan ada pertemuan keluarga dan mereka sangat diharapkan
kehadirannya.

Jika ada yang punya informasi mohon dapat menghubungi saya per japri.

Salam,
Anton W

Kirim email ke