Baru saja saya menerima kabar via Facebook kalau orang yang saya cari sudah
ketemu.

Aug 12, 2009 11:52 pm saya coba minta bantuan via milis ini dan kemudian saya
juga minta bantuan via Facebook. Tapi tampaknya tidak membuahkan hasil yang
memuaskan.

Kemarin malam saya iseng iseng browsing dengan kata kunci nama ybs dan nama
kota. Kemudian saya menemukan informasi yang cocok di satu website elektronika
(saya ingat kalau dulu pernah disebut sebut ybs bekerja sebagai teknisi
komputer), sayang sekali disana saya tidak menemukan cara untuk mengkontak ybs,
tapi disana tercantum nick name ybs.

Berbekal nick name ybs berikut saya coba lagi browsing,ternyata ketemu
informasi lain yang saya yakini ttg ybs lengkap dengan shio (yang saya
perkirakan cocok), no HP. Semua informasi yang saya dapatkan saya kirimkan
kepada paman saya di Palembang via Facebook kemarin malam.

Hari ini saya lumayan sibuk sehingga baru sempat membuka Facebook. Ternyata ada
pesan yang disampaikan ke wallsaya jam 11:11pm mengabarkan bahwa orang yang
kami cari telah diketemukan.

Salam,
Anton W