From: "hartantodedy" <hartantod...@yahoo.com>

Date: Sat, 22 Aug 2009 16:41:16
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Tentara Tiongkok di Taiwan (Film DAAI TV)

Dear All,

Sekedar ingin tahu sajah.
Barangkali ada yang menyaksikan film "Kasih sepanjang Masa" (kalau tidak salah)
di DAAI TV, dan bisa menjelaskan. Saya tidak paham , koq bisa ada tentera
Tiongkok Pan Yi Feng bertugas di Taiwan lebih dari 10 tahun, namun sepertinya
diabaikan , sehingga tidak tahu ibunya sudah meninggal atau masih hidup. Lalu
apa statusnya apakah pemjajah dan jajahan.
Thanks untuk yang mau mnjelaskan

salam,
Dedy

Kirim email ke