ah masakkkk 1991

"Forrest Gump" sudah pensiun tuh waktu tahun 1991 , demikian juga dengan
Nixon hehehe

2009/8/23 ANDREAS MIHARDJA <mihar...@pacbell.net>
 ----  dgn perkataan lain sejak waktu itu China dibelah dan jadi ROC dan
PRC. ROC [Taiwan] menjadi wakil China diUN.sampai 1991. Sejak thn itu PRC
adalah wakil China di UN. -- Inilah sejarahnya dlm singkat.

> Andreas

kabur ke taiwan bersama Gen Chiang saat bertugas, sedangkan ortu n sanak
saudara masih ada di kampung halaman. Jadi mereka benar2 terpisah dan tidak
bisa saling berkirim kabar karena statusnya musuhan. Btw mungkin soal status
jajahan or penjajah tidak baik bahas disini nanti takutnya ada pihak2 yg
merasa tersindir dan complen lg kalo ini milis budaya tionghoa bukan milis
politik tionghoa ( btw kalo ga salah baca di pengantar ini milis budaya dan
sejarah tionghoa???)
> ________________________________
> From: "hartantodedy"
> Date: Sat, 22 Aug 2009 16:41:16 -0000
> To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
> Subject: [budaya_tionghua] Tentara Tiongkok di Taiwan (Film DAAI TV)
>
> Dear All,
>
> Sekedar ingin tahu sajah.
> Barangkali ada yang menyaksikan film "Kasih sepanjang Masa" (kalau tidak
salah) di DAAI TV, dan bisa menjelaskan. Saya tidak paham , koq bisa ada
tentera Tiongkok Pan Yi Feng bertugas di Taiwan lebih dari 10 tahun, namun
sepertinya diabaikan , sehingga tidak tahu ibunya sudah meninggal atau masih
hidup. Lalu apa statusnya apakah pemjajah dan jajahan.