--- Pada Jum, 11/9/09, ibc <ibcin...@rad.net.id> menulis:
Dari: ibc <ibcin...@rad.net.id>
Judul: RE: [budaya_tionghua] Re: Kilin dan Say (was patung kilin)
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 11 September, 2009, 6:44 AM

                  Yth  Pak Ardian,

Supaya jelas apa yang dimaksud barangkali ada baiknya di emailkan gambar PIXIU,
KIRIN, SAI.

Biar jadi terang benderang buat kita-kita nih.....

Terima kasih untuk pertolongannya.

Sugiri.