From: Herman Tanubrata <fxhermantanubr...@yahoo.com>
Date: Mon, 21 Sep 2009 23:22:57
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Cc: <drira...@indonesiamedia.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Tolong info ttg Pa Hoa

Dear Dr.Irawan,

Dr Irawan, kalau tidak salah,Anda yang sering menulis tentang THHK di majalah
Amerika?
Tahun lalu,kebetulan saya,Herman Tanubrata ada disana dan sempat membaca
beberapa tulisan ttg THHK tsb, betul?Apakah Dokter alumnus sekolah tsb?
Angkatan tahun berapa?
Kebetulan saya dari Perkumpulan Pancaran Hidup(wadah para alumni THHK,JPP,SMA N
XIX dan Mangga Besar),yang membidani berdirinya Sekolah PAHAO di Gading Serpong
Tangerang.Periode pengurusan ke 6 dibawah kepemimpinan Ketua Umum Bpk Suseno
Boenarso.
Sekolah PAHOA berdiri tahun lalu,dan baru2 ini yaitu tgl.12 July 2009 kami baru
meresmikan Gedung Sekolah PAHOA Tahap II.Jadi sekarang lengkaplah sudah sekolah
tsb dari tingkat Nursery,KB,TK,SD,SMP dan SMA.Mudah2an dimasa yad, akan bisa
dilengkapi dengan Perguruan Tingginya.Untuk itu kami mohon Doa dan bantuan2
dari Teman2 sekalian.Terima kasih.

Mengenai sekolah PAHOA,alamatnya adalah sbb.:Jl.Ki Hajar Dewantara No.1
Summarecon Serpong Tangerang.Tilp.(+62-21)5420 3355.Sekretariat Parkumpulan
Pancaran Hidup : Jl.Muara Karang Raya Blok B VIII Utara No.9,Jakarta 14450.Tilp
& Fax. (62-21) 669 7541.Email :i...@pahoa.co.id.web site : www.pahoa.or.id.

Perlu saya sampaikan disini, bahwa tgl.3 October 2009 yad ini,kami akan
mengadakan Perayaan  Malam Tiong Ciu bertempat disekolah terpadu Pahoa dari jam
18.00 - 21.00 WIB.Guna mengenang dan membangkitkan kembali budaya perayaan2
Tionghoa.Untuk itu,perkenankanlah saya mengucapkan Terima Kasih yang
se-besar2nya kepada teman2 yang telah mengirimkan Artikel2 tentang perayaan
tsb,terutama kepada Bpk Hendra Bujang serta Teman2 lainnya,juga para Moderator.

Demikian sedikit tentang sekolah Pahao dan Perkumpulan Pancaran Hidup,agar
dapat diterima dengan baik.Terima kasih.

Salam Sejahtera,

Herman Tanubrata