dengan tidak mengurangi rasa hormat terhadap arsitek ,

arsitek pun banyak jenisnya , ada arsitek kaki lima , hasilnya rumah2 mewah
di daerah elite untuk memenuhi permintaan borjuis berselera
proletar........copy paste konsep2 asing , gaya romawi , mediterania , dan
memindahkan di daerah indonesia yang tropis , sehingga kehilangan konteks

akibatnya sekalipun mewah , rumah tersebut tidak bisa bersaing secara design
dengan rumah di jepang yang luasnya di bawah 100 meter persegi..........

juga gereja megah di kemayoran , selamanya tidak akan menyamai apresiasi
terhadap design gereja kecil yang di rancang oleh tadao ando ..........