From: "ulysee_me2" <ulysee_...@yahoo.com.sg>
Date: Fri, 02 Oct 2009 15:52:33
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Cina dan C(h)ina ==> Uli

Haloooowww Broer Chan. Kangen sama Uli yah, wehehehehe.
(wadaww Uly pe de banget yah)

Ya deh Broer, mari kita praktekkan "sebutan pada satu bangsa dan negara lain,
itu tidak bedanya dengan sebutan pada seseorang, sepenuhnya hak bangsa dan
negara bersangkutan ingin disebut apa."

Contohnya Uly nih. Dari dulu disebut Uly.
Tapi gue minta Broer Chan mulai besok panggil gue "Angelina Jolie" yah. (Biar
gue bisa ngayal se keren Lara Croft di Tomb Rider)

Muhahahahaha, apa kaga jadi bahan tertawaan tuh. Krrrkkkekekeke.