From: jackson_ya...@yahoo.com
Date: Tue, 6 Oct 2009 05:31:48
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] Digest Number 3572

Boss itu kan diatas kertas. Kenyataannya bahasa international yg paling umum
dipakai bahasa inggris. kalau kamu udah puas menang diatas kertas sihh lain
problem hehehe. Kalau aku kan bicara kenyataan dilapangan. Makanya jangan
terima laporan diatas kertas aja turun dunk kedunai nyata. Ahhh teoriii <------
tuh kata iklan shampo clear jaman dulu.