ya tergantung darimana ngeliatnya mas, kalu saya bilang seh itu pilem seru
banget.

tapi ada yg anggap itu pilem isinya propaganda kalu persatuan itu lebih penting
daripada segala macam tetek bengek yg malah bikin negara kacau balau.
So biar dinasti Qin kejem yg penting khan perang berenti dan dunia damai getu
katanya seh.

ah mbuh dah, yg penting mah owe tonton aja berantemnya huehehehehe, gak
pusingin segala macem politik kek propaganda kek

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Narpati Pradana <kunder...@...> wrote:

> Jadi ingat, filmnya, YinXiong (Hero) ditanggapi berbeda oleh dua kawan saya
> dari dua budaya yang berbeda.
>
> Kawan saya dari Australia ( dengan nenek moyang Jerman ) menganggap film
> tersebut 'sangat komunis'. Sementara kawan saya dari RRT menganggap film
> tersebut 'sangat feodalis'.
>

> Saya sendiri kesal, karena pertarungan antara Li Lianjie dan Donnie Yen
> dibuat dalam gerakan slow-motion sehingga malah tidak terlalu terlihat
> keindahan keahlian mereka. :(

Kirim email ke