ha ha ha....

 Ban ban Kamsia, senang bisa membantu. Senang juga tahu masih banyak orang yang
interest dengan seni lukis dan kaligrafi ^^

 Moengkin laen waktoe dan kesempetan moesti bicaraken itoe seni chinese
painting dan calygraphy ^^

 O ya, bagaimana dengan usul yang kemarin itu? Buat adakan satu perkumpulan
penggemar lukis dan kaligrafi Tiongkok.

 Foto-foto dokumentasi bisa di email-kan ke mail saya kan? Maaf merepotkan ^^

Salam Sojah boeat semua ^^

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ibc" <ibcin...@...> wrote:

> Sdr Ryan,
>
> Kontribusi Anda sebagai relawan dalam  kegiatan diskusi bulanan Forum Budaya
> ini sangat bermanfaat, disamping para nara sumber tentunya.
>
> Setelah  dua kali berturut-turut  ikut merintis kegiatannya,  kami pikir
> bagi Anda  cukup melelahkan.
>
>  Buktinya setiap kali diumumkan untuk  menghentikan kegiatan, para
> pengunjung terus saja berkerumum  dan ketawa riuh ceria disekitar meja Anda.
>

> Luar biasa..... heheheh  bisa bertahan sampai sekitar pk 22.00.
>
> Yang kasihan kan Bapak dan Ibu yang menjaga ruangan, mereka udah ingin
> [...]

Kirim email ke