From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:budaya_tiong...@yahoogroups.com] On Behalf Of Kawaii_no_Shogetsu
Sent: 12 Oktober 2009 9:36
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: kelompok kaligrafi & Chinese painting

 Sebulan sekali boleh, mau seminggu sekali juga gpp. Tergantung kesepakatan
bersama saja.

 Saya sich positip, rekan-rekan disini bagaimana? atau anda juga ikut bantu
promosi? terutama yang muda-muda nech. Hehehe....

 Sebenernya semua orang juga boleh gabung. Klo ada yang lebih senior malah
lebih bagus lagi.

 Blom ada yang daftar nich yang dari milis ini. Tapi klo diluar milis sich
sudah ada yang interest.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ibcindon" <ibcin...@...> wrote:

> Sdr Ryan,
>
> Kalaulu tempast kumpul-kumpul  mungkin dapat saya coba minta pertolongan
> pada pak Dekan  FSRD UKM, barangkali saja beliau bersedia memfasiltasinya.
>
> Apakah mau  temuan sebulan sekali atau bagaimana ??
>
> Kabari saya  saja kalu sudah lebih positip.
>

> Salam erat,
>
> Sugiri.

Cihampelas,

pertemuan-pertemuan