Tolong dikirimi scannya kesaya. Japri juga ok

From: "Yoan Avianto" <yoan.avia...@yahoo.com>
Date: Fri, 9 Oct 2009 23:58:22
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] 63 taon berselang........jangan pernah di lupakan

Wah...makasih banget....saya memang orng yg kurang informasi mengenai sejarah
tionghoa d indonesia.
Yg saya tau cuma tragedi mei98 yg begitu memilukan,bahkan saat membaca berita
mengenai mei pun serasa hati ini bergelora.
Info tragedi tangrang ini begiru menggelitik saya untuk mengerti lebih
lanjut...tolong d lanjutkan yah...ak setia membaca...boleh juga tu d kasih scan
an...

Regrads,
Yoan Avianto
[Roslianna Salon - Khusus Wanita]