hai semua ....

sebelumnya salam kenal dan terima kasih saya diperkenankan untuk bergabung di
milist ini.

Saya putri, seorang reporter tvOne
kebetulan saya bersama tim sedang menggarap program Jejak Islam
dan kebetulan sekali, kmrn salah satu tim baru melakukan peliputan di China.
di sana, mereka menemukan sesuatu yang menarik, yaitu adanya arsitektur yang
sama pada setiap masjid di China.
namun sayangnya, mereka kesulitan dalam menemukan seseorang yang dapat
menjelaskan hal tersebut.

karena itulah, saya ditugaskan untuk mencari informasi mengenai hal tersebut.
dan setelah mencoba meriset, saya menemukan sebuah tulisan mengenai masjid kuno
di sekitar jakarta barat, yaitu masjid di kebun jeruk, Tambora, dan Angke.

di artikel tersebut terdapat nama David Kwa, setelah saya telusuri, saya
menemukan milist budaya_thionghua.
dengan segera, saya bergabung dalam milist, dengan harapan teman-teman yang
tergabung dalam milist ini dapat membantu saya dalam memberikan informasi
mengenai kesamaan arsitektur masjid di china, dan ketiga masjid yang dijelaskan
oleh david kwa, dan jika tidak berkeberatan, dapatkah saya mendapatkan nomor
kontak david kwa...

atau mungkin teman-teman memiliki rekomendasi lainnya, dengan senang hati kami
menerimanya.
karena kami berkeinginan menjadi orang tersebut sebagai narasumber dalam
tayangan kami.
sebagai informasi, tayangan ini akan tayang hari selasa, tgl 3 November 2009.
karena itulah, kami hanya diberi sedikit waktu dan saya mengaharapkan bantuan
dari teman-teman semua.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak.

Salam
Putri tvOne

Kirim email ke