From: Nasir Tan <hitaci2...@yahoo.com>
Date: Thu, 29 Oct 2009 06:05:03
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Salam kenal dan mohon informasinya.  Pertanyaan
??

Kalau masjid di Taiwan, mungkin saya bisa bantu..karena saya kenal ama salah
seorang Imam Masjid di Tainan. Mungkin masjid di China Mainland ya?...wah saya
kurang tau tapi kalo bole tolong dirinci apa aja yang ingin diketahui. Besok
Jumat saya bisa tanya2 sama Pak Haji Imam Masjid di Tainan.

regards,

Nasir Tan