Sekedar share ya,

Saya dan istri juga sulit punya anak, beberapa tahun yg lalu, segala pengobatan
medis sudah di lakukan, sampai ke luar negeri.

Pada dasarnya, kami berdua tidak punya masalah dengan reproduksi, hasil cek
dokter.

Dan teman istri memberitahu, mengapa tidak mencoba ke sinshe?

Kakaknya dia berhasil punya anak setelah 13 thn tidak punya anak dan berobat ke
sinshe tsb.

Kami mencoba ke sinshe tsb, dan baru 1 kali kunjungan dan istri dikasih minum
obat yg (benar2 memuakkan bau obat dan rasanya ga karuan) rebus sinshe, istri
saya hamil.

Di ruang praktek memang saya melihat banyak ucapan selamat dari pasangan pasien
yg mempunyai anak berkat sinshe ini.

Tapi ini mungkin anugrah Tuhan.

Anak ke-2, kami tidak ke sinshe tsb, tp langsung dapat.

Mungkin ramuan obat tsb yg bisa bikin “rahim Hangat” ya?

Nama Sinshe nya, Sie Boy, di Ruko Duta Mas.

Ga tau masih praktek atau kagak, soalnya itu sudah 7 thn yg lalu.

Mungkin layak dicoba.