Mertua gue ada punya resep obat cina tuh buat rahim dingin. Sepupu gue dulu
susah nganak juga, dikasih minum obat itu sekarang anaknya sudah dua.

Kalau temen gue, dia sih baru 2 tahun nggak punya anak, terus pergi ke shinshe
yang di greenville. Tapi katanya ramuannya model Jawa punya. Sekarang anaknya
udah umur 1.5 tahun tuh.