Setelah menyimak berbagai tulisan dan posting di group termasuk juga
mailist budaya tionghua saya melihat belum ada yang membahas tentang
keluarga.

Maka saya coba mulai diskusi ini sebab saya miris dengan
kondisi keluarga/klan yang pecah berantakan,perceraian, perselingkuhan
saling benci,tidak peduli, berebut harta waris dll.

Sementara
disisi lain kita merayakan keagungan budaya dan sadar keluarga menjadi
tiang yang teramat penting bagi kebudayaan Tionghoa.

Mungkin para suhu, koko dan cici bisa sumbang saran dan berbagi kiat mengenai
hal ini.

Kirim email ke