begini ya, pernah baca buku catatan harian Pu Yi belon ? baca sono
Bini2 Puyi, Wen Xiu, Wanrong, Tan Yuling, Li Yuqing, Li Shuxian.
Tapi belakangan ini ada yg jadi model ngaku2 keturunan puyi, ternyata keturunan
sdrnya puyi , pujie.

Semua catatan keluarga kerajaan itu pasti dicatat, biar bagaimana jg itu faktor
kelahiran itu paling penting dan PASTI DICATAT.

Contoh Huo Dongge yg kabur2an dari tangan jepang , kabur ke indonesia ada
catatan.
Sun Yatsen yg lage diuber2 jg ada catetannya, Kang Youwei jg ada catetannya.
Org2 Taiping yg kabur ke NanYang alias Hindia Belanda aja ada bbrp yg dicatat
dan diverifikasi kebenarannya dong.

Nah kalu alesannya anak kembar, mesti jg ada catetannya, itu namanya jia pu,
apalage nenek lu begitu antusiasnya urusan Zhen Fei pasti ditulis semua
data2nya.

Ebay ? hehehehehe barang2 antik bersejarah dijualnya di balai lelang sekelas
Christie lar. Sebelon dilelang itu pasti diverifikasi.
Cari di Ebay jg ada yg jualan pedangnya Hua Mulan tuh.

BTW emangnya istana terlarang itu ukurannya 1000 meter persegi ya ?
Trus abis jatohnya dinasti Qing, berapa banyak yg nyolong harta kerajaan
dijualin disekitar Beiping sono ? Sampe Pu Yi jg terpaksa jualan apalage waktu
1917 hak kekaisaran dia dicabut.

Ngomong2 semarang, jadi inget ada yg bawain pedang katanya milik bangsawan Qing
hehehehehehehehehehe

Begini aja, keturunan bangsawan Man masih ada di RRT sono, gimana lu usulin
test DNA aja ama keturunannya ?
Daripada debat princess Anastasia.