From: "Imannuel" <imannuel_...@yahoo.com.sg>
Date: Sat, 05 Dec 2009 18:10:42
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Pengajuan Kopdar 18 Desember di Mangga Dua
Square bersama cicit Kaisar Guang Xu

Bro.....Gw seneng orang kritis kayak lue cuma kasian kalo lue nga bisa ngebuka
otak lue demi sebuah hal baru.Karena kalo nga hidup lue nga berkembang2.Hidup
lue jadi kayak orang2 yg fanatik ama kuomintang.Ingat bro lue udah hidup di
indonesia bukan di china.So....demi sebuah hal yang baru...buka otak dan
belajar sabar.
Kesabara adalah kunci kesuksesan buat lue.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ardian_c" <ardia...@...> wrote:

> eh gw seh gak suka ama org yg belat belit, die bilang belon join dsbnyta,
> suruh inpait tapi wekekekekekekekeke mana
>
> udahlah, itu org jg belat belit, gak pernah jawabin pertanyaan yg paling to
> the point. KAPAN SAUDARA NENEKNYA YG JUMLAHNYA 8 ITU LAHIR ?
> TAHUN BERAPA ?
> berhubung zhen fei tjoema 12 taon diistana, so perutnya hampir setiap tahun
> selalu terisi khan ?
> Or dia ada jurus halimunan yang bisa keluar lolos dari tatapan mata elang li
> lian ying dan anak buahnya ?
> Bisa keluar getu aja ?

> [...]

Kirim email ke