Cicitnya tidak tahu kalau kakek buyut mereka selalu mengeluh kepada
seseorang di istana, dan kekhawatiran kakek buyut mereka akan
kelangsungan keluarga mereka. Hal itu sdh saya beritahu kpd bbrp rekan.
Dan tidak akan dituliskan disini.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, zho...@... wrote:

> Makin teliti dibaca ulang, makin kelihatan amburadul ceritanya, masak
kaisar Qing aslinya bermarga Wang! Kalau buat fiksi sejarah juga perlu
riset dulu yg bener. Masak amburadul begini.

> Paling si mongol mungkir: itu kan temennya yg salah nulis!
>
> Tapi memang lebih baik nunggu lihat catatan harian yg anehnya dlm bhs
indonesia! Dari situ pasti juga bisa dilihat bolongnya kok.

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Guang Xu bukan tipuan

> coba kita flash back lage kata2 si abdi neh.

Kirim email ke